Splitter MOdem AdsL dan PABX

Kantor gua kemaren sampe dua kali ganti splitter, gila.

yang satu splitternya ampe panas gitu, yang satu lagi split yang ke telponnya mati tapi yang ke modem tetep jalan.

Katanya karena pake PABX.

Kalo pake PABX, (katanya) tegangannya ga sama, jadi kayak ada yang overload gitu, jadi efeknya ke Splitter.

Makanya sekarang line telpon yang buat internet gua pisahin (langsung) ga mampir ke PABX lagi. dari pada gua repot gonta-ganti splitter, dah gitu kalo beli splitter ga ada garansinya lagi. Biar kata cuma sekitar 30-40 rb, kalo beli melulu yaaa … jebol juga ….. he he he …

Ada yang punya ide lain ga ya ?

2 Responses to “Splitter MOdem AdsL dan PABX”

  1. Rorius Says:

    itu beli splitter nya dimana ya….gua punya rusak juga nih,daerah gua gak yg jual

  2. gombal_trendy Says:

    @Rorius
    biasanya ditoko yg menjual perlengkapan jaringan.
    atau, bisa coba tanya ke koperasi telkom di daerah mu…

Leave a Reply

