Tips Malas Mandi Pagi

Bila pagi hari, udara pasti dingin. Kadang kita jadi males mandi. Udah udaranya dingin, mandi pake air dingin lagi. Wihhhh tambah dingin deh.

Saya punya satu Tips untuk menghindari trauma kedinginan ini.

Biasanya kalau mandi kita menyiram tubuh dengan air dulu baru menggosok tubuh dengan sabun,

Sekarang coba balik cara tersebut,

Sebelum menyiram tubuh dengan air yang dingin, ambil sabun, basahi dengan air secukupnya. Kemudian silahkan sabun seluruh tubuh anda. (berarti kondisi badan dalam keadaan kering hanya sabun anda yang basah).

Setelah sabun rata, baru siram tubuh anda dengan air ….. dijamin tidak akan kedinginan. Minimal, tidak sedingin kalau anda menyiram tubuh dulu baru menggunakan sabun.

Tips ini saya dapatkan sejak saya SMP.

Saat SMP saya tinggal di desa, yang kalau pagi udaranya dingin banget. Jadi setiap mau berangkat sekolah pagi hari, saya selalu kedinginan. Sampai muncul rasa malas untuk sekolah karena harus mandi pagi-pagi.

Tapi setelah menemukan tips ini, saya jadi tidak takut mandi pagi lagi.

Kamu juga malas mandi pagi ? Gunakan tips ini. Tapi bila kamu masih malas mandi juga, berarti memang sudah bawaan dari lahir kamu males mandi . . . he he he . . .

6 Responses to “Tips Malas Mandi Pagi”

  1. boros Says:

    tips nya udah gue coba…bener2 mujarab

    tapi masalahnya ,gimana gue mau mandi pagi..kalo bangun-nya aja udah siang…??!

  2. gombal trendy Says:

    @ Boros

    Sayangnya, saya belum punya Tips buat bangun pagi.😀

  3. tukang minyak Says:

    gimana mau mandi kalo air di rumah mati mulu?😦

  4. benbdg Says:

    Trims buat tips..saya coba ternyata mujarab..jadi menyenangkan mandi pagi di bandung yang lumayan dingin

  5. indahbegituindah Says:

    hehehehehhe…
    good idea nuiy kykx…
    tar dpraktekin ach😉

  6. erika Says:

    bagus bgt tipsnya. Ntr saya share buat teman yg males mandi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: