ANTARA LAKI-LAKI DAN WANITA

Tanpa sengaja berkunjung ke blog nya Mbak Silly.

Terpancing juga naluri ke laki-lakian saya saat membaca koment yang sedikit extrim tentang laki-laki. Jadi ikutan kasih koment dech . . .

Tapi kemudian saya jadi geli sendiri.

Bagaimana tidak. Tuhan telah menciptakan laki-laki dan wanita dengan segala kuasa Nya. Dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Mengapa kita sebagai hasil ciptaan-Nya masih mendebatkan siapa yang lebih unggul (ditambah dengan kata-kata yang bisa dibilang kasar).

So . . . apa perbedaan kita dengan Syetan (Maafkanlah hamba Mu ya Tuhan). Dimana syetan tidak mau syujud kepada Adam karena merasa lebih mullia dibandingkan Adam yang tercipta dari tanah.

Apakah kalian merasa lebih mengetahui dibandingkan Allah SWT.

Kita (wanita dan pria) memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pasangan kita, syukurilah kelebihan tersebut.

Tapi jangan  lupa, kita juga memiliki kekurangan yang hanya bisa diisi oleh pasangan kita.

Itulah Kekuasaan Tuhan.

Tuhan tidak menciptakan segala sesuatu tanpa sia-sia

Munafik bagi wanita yang mengatakan tidak butuh pria. Tidak sadarkah kalian darimana kalian berasal?

Bukankah lebih tepat bila kaki digunakan untuk berjalan dan tangan digunakan untuk menulis.

Apakah tangan (karena kesombongan) ingin mengambil alih tugas kaki untuk berjalan?

Dan kaki (dengan keangkuhan) ingin menggantikan tugas tangan untuk menulis?

MANUSIA MEMANG TIDAK PERNAH MERASA PUAS

6 Responses to “ANTARA LAKI-LAKI DAN WANITA”

  1. Aninta Says:

    haihai salam kenal…
    kt ketemu di blognya silly..inget khan?
    sepakat bgt sama postingan kamu..
    Allah Yang MAha Sempurna udah menciptakan laki2 n perempuan lengkap dgn semua perbedaannya..smuanya untuk mengingatkan kita, ttg KemahakuasaaanNYa..
    tapi..yaah sifat manusia juga tuh yg suka nyari2 “pembenaran” (atau “pe-nyalahan”?)dari semua tindakan ataupun situasi yg kita hadapin..yaa contohnya gini deh, dari situasi “gak enak”, kita pasti cari sebabnya…n biasanya, sebab utama nya selalu “pasangan” kita, yg notabene “lawan jenis” kita..
    so, mnrt gw, kita kudu berbesar hati aja..right? semua kritik kita terima positif..pasti bs bikin kita jd jauh lebih baik..
    piss!
    Ninta

  2. gombal trendy Says:

    Hai juga Mbak Ninta. . .

    Masih inget dong . . . Salut ma Mbak Ninta deh pokoknya.

    Eh, iya.
    Punya saran ga Mbak Ninta, gimana caranya supaya membuat pasangan kita (wanita) bisa berfikir seperti Mbak Ninta juga?

    Coz, rasanya seribu satu wanita lho yang punya pola fikir dan wawasan luas seperti Mbak ini . . .

    (yang ini bukan GombaL lhooo …. suer !!!)

    Kalo perlu, Mbak Ninta buat postingan tentang hal ini, biar para wanita sedunia bisa baca.

    Kalau yang nulis wanita kan pasti mereka mau denger tuh !

    Salam kenal To Mbak Ninta

    GombaL

  3. boros Says:

    salut boeat mba aninta..

    lanjut terus…mba !!

  4. gombal trendy Says:

    @ Boros

    =========================
    salut boeat mba aninta..

    lanjut terus…mba !!
    =========================

    Apanya yg dilanjut ya ..???😀😀

  5. Noe Says:

    @gombal :

    lanjutkan terus perjuanganmu…:D

    btw picnya kok kyk lupus ya…lupus trendy dunk😀

  6. gombal_trendy Says:

    @ Noe

    Hi hi hi ,,,
    Lupus Trendy ya ?
    Hmmmm keren juga ,,, nanti aku konsultasi sama Ki Gendeng, dicocokin dulu sama weton ku, githu ….
    😀

    Btw, Buat Mbak Noe, cepet sembuh ya ,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: