Universitas Wangsa Manggala

Universitas Wangsa Manggala.

Mungkin ga setenar Universitas Gajah Mada, atau Universitas Indonesia.

Universitas Wangsa Manggala.

Mungkin tak sehebat dan sebagus Universitas Trisakti ataupun ITB.

~~~~~~~~~~~~~

Namun Universitas Wangsa Manggala akan tetap ku kenang

Cieee ……..

Wa ha ha ha ……. Sorry …

Abis gua lagi nge-bleng … alias otak kosong

Buntu, ga tau harus nulis apa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pokonya,  I Love You Wangsa Manggala

(mentang-mentang gua anak UNWAMA, ga pa-pa dahhh …)

Info terakhir yg gua dapet,

UNWAMA sudah ganti nama menjadi UMBY (UNIVERSITAS MERCUBUANA YOGYAKARTA)

Eh,

Buat anak akuntansi ’96 UNWAMA

Mampir ke Blog gua, Lo semua pasti kenal ma gua

Penasaran ???

PM gua dong !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: