CERITA KHUSUS DEWASA

Ada keluarga muda, baru punya satu anak berumur 5 tahun
bernama Dodo;

Mereka tinggal sebuah rumah kontrakan.

Karena rumah kontrakan tersebut hanya ada 1 kamar tidur,
praktis mereka : bapak, ibu, dan anak tidur dalam
satu kamar dan satu tempat tidur.

Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak
sama ibu mau “begituan” mesti kucing-kucingan,
nungguin Dodo tidur dulu.

Untuk memastikan apakah si Dodo udah tidur apa belum

mereka mengetest dengan cara memanggil Dodo,
kalau Dodo menyahut berarti belum tidur,
kalau Dodo diam berarti udah tidur,
berarti aman untuk beraksi.

Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk beraksi,
terlihat si Dodo sudah terlelap.

Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

BAPAK : ” Dodo ?!!! “

DODO : ” Ya, pak ? “

Wah, ternyata Dodo belum tidur. Mereka terpaksa menunggu.

Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

IBU : ” Dodo ?!!! “

DODO : ” Yaa, buuu ? “

BAPAK : ” Gila, belum tidur juga!
(gerutu si bapak dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi,
ternyata Dodo masih belum tidur juga.
Berkali-kali begitu terus.
Akhirnya bapak-ibu kehabisan kesabaran,
Dodo betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan.
Dodo menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu
masalahnya apa.

Paginya di sekolah Dodo mengadu kepada ibu guru bahwa
semalaman dimarahin habis-habisan oleh orang tuanya
Ibu guru bertanya kejadiannya,
Dodo kemudian menjelaskan semuanya,

Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa,
maka kemudian dia menasehati Dodo.

“Dodo, kalau sudah malam di atas jam 10 Dodo harus tidur,
dan kalau bapak/ibu memanggil Dodo

tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar”

begitu ibu guru menasehati Dodo.

Malamnya Dodo mengikuti nasehat ibu guru.
Beberapa kali Dodo dipanggil nggak menyahut,
padahal Dodo sebenarnya mendengar karena memang belum

tidur. Tapi karena takut dimarahi lagi, maka Dodo diam saja.
Bapak-ibu sepakat bahwa Dodo sudah tidur.

Mereka juga sepakat untuk memulai permainan
lalu mereka mematikan lampu.

Dodo sebenarnya ketakutan karena gelap,
tapi dia juga takut dimarahi maka dia diam saja.

Permainan pun makin berjalan seru. Heboh…..

Menggairahkan.

Sampai Dodo juga keheranan krn tempat tidur terus bergoyang
semakin keras dan cepat, tapi dia tetap diam saja.

Sampai akhirnya mereka sudah mau mencapai puncak permainan.

BAPAK : ” Aduuuh,buu.. .. aku mau keluar !!!”

(kata si bapak sambil gemeteran)

IBU : ” Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr “

(kata Si Ibu nggak mo’kalah)

DODO : ” Dodo ikuuuuuut!!! ! ” (Dodo langsung teriak ketakutan)

@@@@@@@@@@@

copy paste from forum ??? (lali je . . .)

22 Responses to “CERITA KHUSUS DEWASA”

  1. nondifast Says:

    ih ceritanya mantap lucu bener….sampe terpingkal2 neeh wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  2. Bie Says:

    Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.Kak.kak.
    Busyet dah mpe brair2 neh mata..

  3. hendri Says:

    ha…ha….ha… lucu….

  4. khiang Says:

    bisa kena UU pornografi loh !!!! wakakakakaaaaaaa ….:))

  5. gombal trendy Says:

    @ Khiang

    Hi hi hi ,,,,

    Kan menurut UU ‘parno’grafi ,,,
    definisi parno itu bila membangkitkan hasrat seksual ,,,
    Kalo membangkitkan hasrat “Ketawa” gimana ,,, ???

    Kena juga ga ya ,,,,

  6. heri Says:

    dah lah ngapain ngurusin ini porno itu porno selama kita asik ngapain ribut

  7. indra Pangasian Says:

    hha hha ……lumayan lucu

  8. azizshe Says:

    lucu………

  9. Ucil Says:

    Cwo 21.081383191382…bekasi

  10. tino Says:

    gw izin copy ya bro..

  11. herbet Says:

    waduh…menarik ceritanya

  12. Laba ban Says:

    kak kak kak ………………………… lumayan lucu…

  13. Andi Says:

    Lucu…lucu…lucu…bnget…

  14. yani Says:

    mantap

  15. harry Says:

    makanya klo mau keluar gak usah teriak….ntar ada yg ikut hehehehe……….yoyoyo lucu ki.

  16. jun Says:

    wah lucu……………..cerita@…………….gays ada gk cewek jomblo kenalan lah lg cari cewek ni…..

  17. onLY Says:

    I LIKE IT

  18. Toko Online Khusus Dewasa Says:

    Cerita yang beginian memeng banyak peminetnye…

  19. mis Says:

    kebayang muka ema bapaknya ha ha ha ha

  20. agus Says:

    seruabis bos

  21. nur aini Says:

    hahahahaha….
    lucu bngt siii…!!!

  22. Belumtidur - Pakaian Murah Ada Dimana Mana Says:

    […] CERITA KHUSUS DEWASA | GombaL_tRenDy Never Die – 21/8/2008 · 21 Responses to “CERITA KHUSUS DEWASA” nondifast Says: 29 August, 2008 at 1:06 pm. ih ceritanya mantap lucu bener….sampe terpingkal2 neeh …… […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: