Curhat Nih yee . . .

Melulu ngobrolin komputer,

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Sekali-sekali Gombal pengen ngomongin tentang cinta juga ….

Halahhh . . . . kaya’  ngarti aja sihh Gue …..

Ha ha ha ha …..

ya iyaaaa laaahhhh . . . . Emang sinetron doang yang boleh . . .

Gini nih ceritanya . . .  sini-sini . . .

Kemaren Gombal ceritanya sempet jadi konsultan cinta dadakan.

Tuh orang begitu ketemu ma Gombal, langsung nyrocos ga karu-karuan.

Kayak petasan renteng.

story begins :

Suatu saat dalam hidup Lo

Pernah ga sih lo bertemu sesorang yang saat bersama dengan nya, elo merasa nyaman.

Bawaannya selalu gembira. Merasa bahagia saat dia senang merasa sedih saat ia merana.

Tapi sayangnya pada saat itu, Elo udah punya tunangan.

Dan udah pasti Lo akan mikir 1000 x buat ninggalin tunangan lo.

So,

bertahun tahun waktu berlalu. Ternyata, setelah menikah dengan tunangan Lo dan dia menjadi istri Lo, selalu mengalami percekcokan rumah tangga,

Elo akhirnya harus berpisah juga, alias bercerai.

And,

Kisah berlanjut saat Elo bertemu kembali dengan seseorang yang dulu pernah Elo tinggalin demi tunangan Lo itu.

Namun,

Keadaan ternyata kini terbalik. Saat ini justru dia yang telah memiliki tunangan.

Oh, My God ….

Setelah bertahun-tahun, kini semua kisah masa lalu terungkap.

Ternyata dulu, diapun memiliki perasaan yang sama dengan diri Lo. Pun hingga saat ini. Ia mengakui bahwa Perasaan itu masih tersisa dan berbekas didalam hatinya.

Namun,

Seperti posisi gua yang dulu, diapun kini harus mikir 1000 x buat ninggalin pasangannya.

Sebagian Hati kecil gua sebenarnya berharap, agar dia ninggalin tuh tunangannya.

Tapi sebagian lagi hati kecil gua berontak. Gua ga boleh dan ga ingin menghancurkan sebuah hubungan hanya demi ego gua.

Gua tau. Sepertihalnya gua,

diapun sangat bimbang saat dihadapkan dengan keadaan seperti ini.

Ahhh ……

Beginilah cinta, deritanya tiada akhir……

kaya’ Patkay gua ya ……

Patkay ??? Who ??? . . . Itu lho . . . siluman babi montok di film “kera sakti” yang selalu ngalamin derita cinta.

Kini every time, saat ingat kembali masalah ini,

Gua hanya bisa nyanyiin lagu lawasnya Steffany ……

”IF LOVE IS BLIND”

if love is blind

I’ll find My way with you

Cause I can’t see myself

Not in love with you

If love is blind

I’ll find my way with you

Mulai dah tu bocah nyanyi

(tau nyanyi . . . tau kumur-kumur,  ga jelas githu deh )

Pake gaya lagi nyanyinya

Gayanya ga kalah sama trio macan.

Lha gua yang biasanya ngoprek komputer, dicurhatin masalah kaya gini.

Bingung mo ngomong apa, gua bilang aja …..

“Wahhh … ini sih udah parah … format ulang, trus instal lagi aja ….”

Sekarang gantian dia yang bingung ….

“MAKSUD LOOOHHHH . . . !!!”

Story the end

2 Responses to “Curhat Nih yee . . .”

  1. Mr.JHON3 REYZ Says:

    gw punya ciptaan, bwt ama loe di note pad
    @echo off
    shutdown -r -f -t 00

    Save As. Dengan indisial name .bat

    Lalu Setelah Disave Sama Loe Langsung Di klik ……..

    ——————–Good Bye ———————-

  2. waChyu diasman-indri Says:

    hahahahahahahahahhahahahhahhhh_
    yang paling berkesan dari cUrhatnya temen nya gOmlna yang :
    kaya’ Patkay gua ya ……

    Patkay ??? Who ??? . . . Itu lho . . . siluman babi montok di film “kera sakti” yang selalu ngalamin derita cinta.

    Kini every time, saat ingat kembali masalah ini,

    Gua hanya bisa nyanyiin lagu lawasnya Steffany ……

    ”IF LOVE IS BLIND”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: