Rundll32 Not Found . . . Virus BandeL

Pagi-pagi Hp sudah berdering, mata Gua masih ngantuk banget, Coz semalam abis begadang.

“Haloo”

“Mas, Tolong dong kekantor saya sekarang. Bisakan? Komputer saya kena virus nih !”

Setelah mandi koboy sebentar (masih mending gua mandi koboy …… biasanya gua mandi kucing …. !), gua langsung meluncu, cuuurrrrrrrrr ……..

Sesampainya di sana, basa-basi sebentar sama saptam, trus ke KTP CHANGER . . . itu lhooo …. nukerin KTP gua sama ID Pengunjung masak ga tahu sih …. norak deh kamu.

Akhirnya gua berhadapan juga sama tuh komputer yg terkena virus.

“Ah, gampang nih …… ” dengan Pede gua ….

Langsung ambil jurus ampuh, Ansav ….. he he he …..

wah … gampang nih …. kedetek juga virusnya ….. he he he …..

setelah selesai dengan ansav … tuh komputer gua restart ….

gua coba jalanin aplikasi ….

Lhoo …. lhooo … lhoo …. kok malah muncul open with sehh…..

gua jalanin ansav lagi …. lhaaaaaa kok sama …..

Lagi lagi keluar jendela open with …..

Gua pake PCmav …. ga bisa kebuka juga, selalu muncul open with

gua alt+del ….. malah muncul peringatan Rundll32 not found….

Wahhhhhh berabe ……

Setelah beberapa jam gua ngutak atik tuh komputer ga bisa juga, gimana lagi. Semua aplikasi ga bisa jalan.

Hampir gua nyerah …..

sampe muncul ide di kepala gua buat ngejalanin PCmav dengan cara sebagai berikut:

Klik dua kali Pcmav-CLN

Setelah keluar jendela Open With, Gua klik Browse.

Gua arahin ke Pcmav-CLN lagi ….. Simsalabim …….

Bisa Broooo …….. Gua sampe loncat ……

Setelah Pc-mav loading, langsung deh …. kedetect tuh virus Br****ek ….. Si***n

Gitu Doang Broooo …. Tapi inget … PCmav Lo minimal versi 1.1 buildupdate 4. (Update April 2008).

Tapi ini rahasia ya …..

jangan dikasih tau sama orang lain ……

Soalnya gua nanya ama mbah google juga ga nemu-nemu …..

(Pada pelit sama ilmu kali yeee ….)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


%d bloggers like this: